Kamis, 15 Desember 2011

Nizma, Cirebon




Halo perkenalkan saya Nizma Armila, saya seorang ibu rumah tangga dari 3 orang balita. Tadinya gak kebayang bakal ngejalanin bisnis MLM, tapi saya akhirnya pun mencoba gabung d'BC Network yang menjalankan bisnis Oriflame.

Sebagai seorang ibu yang akses keluar rumahnya terbatas karena masih fokus mengurus anak-anak sendiri, rasanya sulit mau menjalankan bisnis apapun. Tapi ternyata dBCN memberikan fasilitas ONLINE yang amat memudahkan saya membangun jaringan saya dan menjalankan bisnis ini. 

Ketika saya masih tinggal di Jakarta, saya cukup luangkan waktu saya minimal seminggu sekali datang ke training offline dan sebulan sekali datang ke training khusus. Kadang-kadang malah saya membawa anak-anak saya ikut serta ke training, atau ketemuan sama prospek, jadi anak-anak bermain, saya bisa presentasi kecil-kecilan di depan prospek. 

Lalu saya pun pindah ke Cirebon tahun lalu, tapi itu tidak menghambat jalan saya di bisnis ini, karena bisnis ini saya jalankan 90% secara online, dan fasilitas d'BC Network sangat membantu saya. 

Walau jauh dari upline dan berada di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame nya, Alhamdulillah saya bisa mencapai level Director pada bulan Maret 2010 yang lalu dan mendapatkan cash award Rp. 7.000.000,-

Saya sadar, semua kegiatan dan aktivitas saya berpusat pada anak-anak saya, dan itu pulalah yang menjadi alasan kenapa saya tetap konsisten menekuni bisnis ini adalah karena di bisnis ini kitalah yang menentukan jam kerja kita, saya tetap bisa bekerja tanpa harus mengorbankan waktu bersama anak-anak dan suami. 

Walau kita berada dirumah, tapi kita bisa mendapat penghasilan tambahan dan keluarga pun bangga kepada kita. 

~ Nizma, Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar