Kamis, 15 Desember 2011

Dina Balirita, Jakarta




Sejak berhenti kerja 3 th yll pasti nya jadi sering be-te di rumah. Kerjaannya jadi ngiter melulu, makan di mall, kelilingan, pokoknya gak manfaat banget deh.

3 bulan pertama stay di rumah sih masih enak, tapi bulan2 selanjutnya sengsara sekali, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam saja tanpa mengerjakan sesuatu. Kayaknya otak jadi beku kalau gak mengerjakan sesuatu.

Alhamdulillah sejak join d'BC Network, adaaaa aja yang aku kerjain tiap hari. Kayak kerja jaman dulu aja. Cuma ini dikerjain di rumah. 

Prospek orang via email/sms, daftarin member, chatting tentang jaringan dengan member, pokoknya tiada hari tanpa bengong sejak gabung d'BC Network.

Alhamdulillahnya juga, dengan kerja di rumah melalui d'BC Network ini pehasilan saya bulan Mei 2010 mencapai 10,9 jt, hwaaa....padahal dulu pas kerja (th 2006) paling mentok gaji saya 2,5jt qiqiqiq.

Dan dengan uang bonus saya ini juga saya bisa nyicil mobil tanpa minta uang suami loh & mulai membuka tabungan haji u/ kedua orang tua saya. Alhamdulillah, semoga Allah selalu memudahkan kita semua menjalankan bisnis ini ya. 

~ Dina Balirita, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar