Kamis, 15 Desember 2011

Marthy Fathimah, Bandung




Ingin sekali saya menyenangkan ortu dengan bekerja kantoran tetapi berat sekali rasanya jika harus meninggalkan kedua buah hati saya yang masih kecil-kecil (Fattah 4th & Nadya 2th) lalu saya mencari-cari di internet, bisnis apa yang kira-kira sebagian besar bisa saya jalani dari rumah.

Alhamdulillah saya menemukan bisnis d'BC network yang ternyata adalah Oriflame yang bisa dijalankan secara online dengan investasi Rp 39.900, saya memulai bisnis ini.

Sambil mengurus kedua anak saya di rumah saya bisa menjalankan bisnis ini. Alhamdulillah akhirnya bisa saya buktikan pada ortu saya bahwa tanpa meninggalkan anak-anak saya saya bisa memiliki penghasilan, yang sekarang berada di kisaran 2-3jt/bulan 

Tak berhenti di sini, insyaAllah saya akan terus menjalankan bisnis ini sampai bisa mewujudkan mimpi-mimpi untuk orang-orang yang saya cintai. Saya juga berharap, akan banyak ibu yang tinggal di rumah bersama anak-anaknya tetapi tetap bisa berkarya & mempunyai penghasilan sendiri 

~ Marthy Fathimah, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar